TUKANG KANOPI DI PEJATEN | BENGKEL LAS KANOPI JAKARTA

BENGKEL LAS TUKANG KANOPI PEJATEN
 




Selamat datang di BENGKEL LAS GILANG JAYA. Kini kami hadir lebih dekat dengan Anda. Semoga dengan adanya website kami bisa membantu dan menyelesaikan masalah projek anda.

Bagi Anda yang bertempat tinggal atau mempunyai Rumah, Villa, Ruko dan Aset Property lainya di JAKARTA, DEPOK, TANGERANG, BOGOR, BEKASI dan sekitarnya tidak perlu khawatir. Kerena kami siap melayani jasa pembuatan Ganti Atap Kanopi, Kanopi Baja Ringan, Kanopi Minimalis, Kanopi Tempa, Kanopi Kaca Tempered, Kanopi Stainless, Pintu Pagar, Pintu Kasa Nyamuk, Pintu Dorong, Pintu Gerbang, Teralis, Railing Tangga, Balkon, Pengaman, Menara Air dan lainya. Agar kami bisa lebih dekat dengan anda.


Terutama yang sedang melangsungkan proyek di sekitar PEJATEN dan anda mencari Bengkel Las Kanopi Pejaten, Tukang Las Kanopi Pejaten, Tukang Kanopi Pejaten, Jasa Pasang Kanopi Di Pejaten, Tukang Pasang Kanopi Pejaten| Tukang Kanopi Baja Ringan Pejaten, Tukang Kanopi Murah Pejaten, Tukang Ganti Atap Kanopi Pejaten, Spesiais Kanopi Pejaten, Ganti Atap Pejaten, Tukang Las Pintu Pagar Di Pejaten, Tukang Teralis Pejaten, Tukang Pasang Atap Kanopi Pejaten, Tukang Kanopi Murah Di Pejaten, Bengkel Las Pejaten, Tukang Ganti Atap Kanopi Pejaten, Tukang Las Panggilan Pejaten, Tukang Kanopi Daerah Pejaten dan apapun sebutannya silahkan hubungi kontak kami untuk info pemesanan. KLIK DISINI !!!




Tlp / Wa ; 085284163694
Info pemesanan




GANTI ATAP KANOPI




Selain melayani Jasa Pembuatan Kanopi, kami juga menawarkan Jasa Ganti Atap Kanopi Atau Jasa Perbaikan Kanopi ( Servis Kanopi ). Atap Kanopi yang sudah lapuk atau sudah pada bocor dan rangka kanopinya masih kokoh tidak keropos terkena korosi ( karat ). Anda tidak perlu Khawatir, pemaslahan atap kanopi rusak bisa dilakukan dengan mengganti Atap Kanopinya saja. Dengan cara itu Anda bisa menghemat biaya hingga 50%. Maka dari itu segeralah ganti atap kanopi anda dengan yang baru atau sesui keinginan. Jangan sampai menunggu rangkanya juga ikuatan lapuk atau keropos terkena korosi. Tunggu apalagi silahkan hubungi kontak kami untuk info dan pemesanan.






 Kata kanopi mungkin sudah familiar di telinga dan sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Dari sebagian orang sudah pasti tahu betul apa fungsinya. Fungsi kanopi adalah untuk melindungi apa saja dibawahnya dari sengatan matahari ataupun hujan. Kanopi pun memiliki beberapa model. Ada Kanopi Minimalis, Kanopi Tempa ( Klasik ) dan ada juga Kanopi Baja Ringan.




KANOPI MINIMALIS




Kanopi minimalis adalah kanopi yang tidak memiliki banyak pariasi motif. Beda halnya dengan kanopi tempa ( klasik ) yang memiliki banyak motif. Mulai dari besi rangka maupun jerujinya. Kanopi minimalis di buat sesederhana mungkin, tetapi terlihat lebih elegan. Dan bahan bahannya pun menggunaan besi polos. Makanya kita sebut minimalis. Dan harganya pun lebih murah di banding kanopi tempa.

Akan Tetapi Bapa / Ibu jangan sampai salah pilih untuk pembuatan dan pemesananya. Mulai dari pemilihan bahan rangka besi / baja ringan dan atapnya. Jangan sampai kanopi sudah terpasang masih pada bocor dan kurang rapih. Sudah barang tentu Bengkel Las Gilang Jaya ahlinya. Karena bengkel kami memakai tenaga ahli dan profesional, supaya nilai kualitas kami tetap terjaga. Bengkel las kami memakai bahan-bahan yang anti karat atau bisa di sebut besi galvanis. Untuk itu kita harus jeli dalam pemilihan bahan besi rangka karena sangat lah penting fungsinya. Karena besi rangka fungsinya untuk menahan beban. Bisa kita bayangkan apa yang akan terjadi jika tempat menahan beban ambruk akibat terkena karat ( korosi ). Karena karat adalah musuh utama besi.

Kenapa produk dari bengkel kami kuat dan tahan lama !!! Karena produk kami selalu memakai bahan dari Besi Galvanis dan besi kualitas baik. Terutama untuk pembuatan Kanopi Minimalis, Kanopi Tempa ( klasik ), Pintu Pagar, Balkon Railing dan produk lainya. Dan yang pasti tidak melupakan kualitas dalam pekerjaan. Karena tenaga kerja Bengkel Las Gilang Jaya sudah Profesional dan ahli dalam bidangnya. sehingga tercipta kualitas yang sangat rapih.






KANOPI BAJA RINGAN



Kanopi baja ringan adalah kanopi yang dalam pengerjaanya tanpa pengelasan. Yaitu dengan cara di rupping ( scrup ). Dan kanopi model ini tidak perlu pengecatan. Karena bahannya sudah tahan karat dan asli warna galvanis pabrikan.

Kanopi baja ringan adalah kanopi pengganti dari besi. Selain besinya tahan karat, harganya pun lebih ekonomis di banding memakai besi. Karena harga kanopi baja ringan lebih murah di bandingkan dengan kanopi besi.

Tetap saja yang namanya barang produksi ada kekurangan dan kelebihannya di setiap produk. Untuk harga dan informasi lebih jelas dan lengkap silahakan hubungi kami KLIK DISINI !!!





Harga bisa berubah tergantung jarak, model dan ukuran besinya. Atau bisa disesuiakn dengan keingin pemesan. Sebelum memesan pastikan dulu bahan dan model yang akan di pesan. 














BENGKEL LAS GILANG JAYA :


Melayani jasa pembuatan :

  1. JASA PASANG KANOPI GARASI
  2. JASA PASANG KANOPI RUMAH
  3. JASA PASANG KANOPI PARKIRAN
  4. JASA PASANG KANOPI JEMURAN
  5. JASA PASANG PASANG KANOPI KACA TEMPERED
  6. JASA PASANG KANOPI BAJA RINGAN
  7. JASA PASANG KANOPI GAJEBO
  8. JASA PASANG KANOPI ATAP ALDERON
  9. JASA PASANG KANOPI ATAP SPANDEK
  10. JASA PASANG GANTI ATAP KANOPI
  11. JASA PASANG KANOPI MINIMALIS
  12. JASA PASANG PINTU DORONG
  13. JASA PASANG PINTU GARASI
  14. JASA PASANG PINTU LIPAT
  15. JASA PASANG PINTU HANDERSON
  16. JASA PASANG PINTU KASA NYAMUK
  17. JASA PASANG PINTU PAGAR
  18. JASA PASANG PAGAR MINIMALIS
  19. JASA PASANG TERALIS
  20. JASA PASANG TERALIS PENGAMAN
  21. JASA PASANG RAILING TANGGA
  22. JASA PASANG BALKON
  23. JASA PASANG ANGGA PUTAR
  24. TJASA PASANG ANGGA REBAH
  25. JASA PASANG PERBAIKAN ATAP KANOPI





Tlp / Wa ; 085284163694
Info pemesanan







DAERAH PELAYANAN


JAKARTA :



CIJANTUNG, KALISARI, KAMPUNG BARU, KAMPUNG GEDONG, PEKAYON, POLTANGAN, PASAR REBO, CIBUBUR, KELAPA DUA, KAMPUNG RAMBUTAN, CIRACAS, TANJUNG BARAT, LENTENG AGUNG, CIGANJUR, SRENGSENG SAWAH, CIPEDAK, JAGAKARSA, PEJATEN, KEBAGUSAN, JATIPADANG, RAGUNAN, CILANDAK, PASAR MINGGU, PENGADEGAN, CIKOKO, DUREN TIGA, RAWA JATI, KALIBATA, PANCORAN, KEBON BARU, BUKIT DURI, MAGGARAI, MENTENG, TEBET, KUNINGAN, PELA MAMPANG, BANGKA, TEGAL PARANG, MAMPANG PRAPATAN, KARET, SEMANGGI, PASAR MANGGIS, GUNTUR, SETIA BUDI, ULUJAMI, PETUKANGAN, BINTARO, PESANGGRAHAN, SENAYAN, PETOGOGAN, PULO, MELAWAI, CIPETE, GANDARIA, SELONG, GROGOL, CIPULIR, PONDOK PINANG, PONDOK INDAH, LEBAK BULUS, PONDOK LABU, FATMAWATI, CILANDAK, 



    DEPOK :



    CURUG, PONDOK PETIR, SERUA, DUREN MEKAR, CINANGKA, KEDAUNG, BEDAHAN, PASIR PUTIH, PENGASINAN, GROGOL, KRUKUT, MERUYUNG, LIMO, GANDUL, PANGKALAN JATI, DEPOK JAYA, MAMPANG, RANGKAPAN JAYA, PANCORAN MAS, PONDOK TERONG, RATU JAYA, CITAYAM, TUGU MACAN, BAMBON, CIPAYUNG, KUKUSAN, PANDOK CINA, MARGONDA, TANAH BARU, BEJI, JATIMULYA, KALIBARU, KALIMULYA, SUKAMAJU, DEPOK CITY / GDC, CILODONG, CISALAK, CURUG, HARJAMUKTI, MEKASARI, TUGU, CIMANGGIS, TIRTA JAYA, MEKAR JAYA, BAKTI JAYA. 





    TANGERANG :



    PERIGI, JURANG MANGU, PONDOK BETUNG, PONDOK KACANG, PONDOK KARYA, PONDOK PUCUNG, PONDOK AREN, BUARAN, BSD SERPONG, KELAPA GADING, ALAM SUTERA, CIATER, CILEGGANG, LENGKONG, RAWA BUNTU, RAWA MEKAR JAYA, JELUPANG, PAKU JAYA, PAKU ALAM, PAKULONAN, PONDOK JAGUNG, SERPONG, BABAKAN, BAKTI JAYA, KADEMANGAN, KERANGGAN, MUNCUL, CISAUK, SETU, CIPAYUNG, JOMBANG, SAWAH BARU, SERUA, CEMPAKA PUTIH, CIRENDEU, PISANGAN, PONDOK RANJI, REMPOA, RENGAS, CIPUTAT, BAMBU APUS, BENDA BARU, KEDAUNG, PONDOK BENDA, PONDOK CABE, PAMULANG, BATU CEPER, CIBODAS, CILEDUG, CIPONDOH, JATI UWUNG, KARANG TENGAH, KARAWACI, LIPPO KARAWACI, CIMONE, NAMBO, BUGEL, PABUARAN, CIKOKOL, BABAKAN, TANAH TINGGI, TANGERANG.




    Berikut kami Cantumkan Daftar harga untuk bahan referensi atau perkiraan estimasi. Jadi Anda bisa menghitung anggaran proyek sesuai budget.




    DAFTAR HARGA


     

    KANOPI ATAP SPANDEK


    Tipe 1

    1. Besi hollow 4 × 4 × 1,2mm
    2. Spandek / Zincalume 0.35mm
    3. Rp. 400.000 /m2


    Tipe 2

    1. Besi holow 4 × 6 × 1,2mm
    2. Spandek / Zincalume 0.35mm
    3. Rp. 450.000/m2

    Tipe 3
    1. Besi hollow 4 × 8 × 1,6mm
    2. Spandek / Zincalume 0,35mm
    3. Rp. 525.000 /m2

    Tipe 4
    1. Besi hollow 5 × 10 × 1,6mm
    2. Spndek / Zincalume 0,35mm
    3. Rp. 600.000 /m2





    KANOPI ATAP POLYCARBONATE NO 3


    Tipe 1

    1. Besi hollow 4 × 4 × 1,2mm
    2. Policarbonat SOLITE 5mm
    3. Rp. 425.000 /m2


    Tipe 2

    1. Besi hollow 4 × 6 × 1,2mm
    2. Policarbonat SOLITE 5mm
    3. Rp. 475.000 /m2


    Tipe 3

    1. Besi hollow 4 × 8 × 1,6mm
    2. Policarbonat SOLITE 5mm
    3. Rp. 550.000 /m2


    Tipe 4

    1. Besi hollow 5 x 10 x 1,6mm
    2. Polycarbonate SOLITE 5mm
    3. Rp. 625.000 /m2


    KANOPI ATAP POLYCARBONATE KUALITAS NO 2

    Tipe 1

    1. Besi hollow 4 × 4 × 1,2mm
    2. Policarbonat Solarlite 5mm
    3. Rp. 475.000 /m2


    Tipe 2

    1. Besi hollow 4 × 6 × 1,2mm
    2. Policarbonat Solarlite 5mm
    3. Rp. 525.000 /m2


    Tipe 3

    1. Besi hollow 4 × 8 × 1,6mm
    2. Polycarbonate Solarlite 5mm
    3. Rp. 600.000 /m2

    Tipe 4

    1. Besi hollow 5 × 10 × 1,6mm
    2. Polycaronate Solarlite 5mm
    3. Rp. 675.000 /m2




    KANOPI ATAP POLYCARBONATE KUALITAS NO 1


    Tipe 1

    1. Besi hollow 4 × 4 × 1,2mm
    2. Policarbonat Twinlite 5mm
    3. Rp. 525.000 /m2


    Tipe 2

    1. Besi hollow 4 × 6 × 1,2mm
    2. Policarbonat Twinlite 5mm
    3. Rp. 575.000/m2


    Tipe 3

    1. Besi hollow 4 × 6 × 1,6mm
    2. Policarbonat Twinlite 5mm
    3. Rp. 650.000/m2

    Tipe 4
    1. Besi hollow 5 × 10 x 1,6mm
    2. Polycarbonate Twinlite 5mm
    3. Rp. 725.000/m2




    KANOPI ATAP ALDERON


    Tipe 1

    1. Besi hollow 4 × 4 × 1,2mm
    2. Atap Alderon
    3. Rp. 600.000 /m2

    Tipe 2

    1. Besi hollow 4 × 6 × 1,2mm
    2. Atap Alderon
    3. Rp.650.000 /m2

    Type 3

    1. Besi hollow 4 × 8 × 1,6mm
    2. Atap Alderon
    3. Rp.775.000 /m2

    Tipe 4

    1. Besi hollow 5 × 10 × 1,6mm
    2. Atap Alderon
    3. Rp. 850.000 /m2


    KANOPI BAJA RINGAN ATAP SPANDEK 


    Tipe 1

    1. Profil C 75 (0,75)
    2. Reng 33 (0,45)
    3. Spandek / Zincalum 0,35mm
    4. Rp. 350.000/m2

    Tipe 2

    1. Profil C 75 (0,75)
    2. Reng 33 (0,45)
    3. X-Lite 5mm
    4. Rp. 375.000 /m2

    Tipe 4

    1. Profil C 75 (0,75)
    2. Reng 33 (0,45)
    3. Solarlite 5mm
    4. Rp. 425.000 /m2

    Tipe 5

    1. Profil C 75 (0,75)
    2. Reng 33 (0,45) 
    3. Twinlite 5mm
    4. Rp. 475.000 /m2




    GANTI ATAP KANOPI


    1. Jasa Ganti Atap Kanopi Atap Spandek Rp. 225.000 /m2
    2. Jasa Ganti Atap Kanopi Atap GoGreen Rp. 250.000 /m2
    3. Jasa Ganti Atap Kanopi Atap Polycarbonate X-Lite Rp. 275.000 /m2
    4. Jasa Ganti Atap Kanopi Atap Polycarbonate Solarlite Rp. 300.000 /m2
    5. Jasa Ganti Atap Kanopi Atap Polycarbonate Twinlite Rp. 325.000 /m2
    6. Jasa Ganti Atap Kanopi Atap Alderon Rp. 350.000 /m2





    TERALIS MINIMALIS


    1. Teralis Minimalis
    2. Harga mulai dari Rp. 350.000 /m2

    1. Teralis Klasik / Tempa
    2. Harga mulai dari Rp. 550.000 /m2


    1. Teralis Pengaman / Krangkeng
    2. Harga mulai dari Rp.350.000 /m2





    PINTU PAGAR MINIMALIS



    Tipe 1

    1. Profil Hollo 4 × 4 × 1,2mm
    2. Jeruji 2 × 4 × 1,2mm
    3. Besi hitam
    4. Harga mulai dari Rp. 400.000 /m2

    Tipe 2

    1. Profil Hollo 4 × 6 × 1,2mm
    2. Jeruji 2x4 (1,2)
    3. Besi hitam
    4. Rp. 425.000 /m2





    PINTU PAGAR MINIMALIS


    Type 1

    1. Profil 4 × 4 × 1,2mm
    2. Jeruji 2 x 4 × 1,2mm
    3. Rp. 450.000 /m2


    Type 2

    1. Profil 4 × 6 × 1,2mm
    2. Jeruji 2 × 4 × 1,2mm
    3. Rp. 475.000 /m2



    PINTU PAGAR TEMPA


    Tipe 1

    1. Profil Hollo 4 × 4 × 1,2mm
    2. Profil pipa 1 1/4" × 1,2mm
    3. Jeruji 12mm
    4. Harga mulai Rp. 750.000 /m2




    RAILING TANGGA DAN BALKON MINIMALIS


    Tipe 1

    1. Profil 4x4 (1,2)
    2. Jeruji 2x4 (1,2)
    3. Rp. 400.000 /m


    Tipe 2

    1. Profil 4x6 (1,2)
    2. Jeruji 2x4 (1,2)
    3. Rp. 400.000 /m lari





    TANGGA PUTAR


    Tipe 1

    1. Tiang 4" ( 1,8 )
    2. Plat bordes fress (1,2)
    3. Pegangan pipa 1" (1,2)
    4. Rp.1.250.000 /m ( tinggi )


    Tipe 2

    1. Tiang 4" (1,8)
    2. Plat bordes full ( 2mm)
    3. Pegangan 1" (1,2)
    4. Rp. 1.500.000 /m ( tinggi )





    Harga bisa berubah tergantung jarak, model dan ukuran besinya. Atau bisa disesuiakn dengan keingin pemesan. Sebelum memesan pastikan dulu bahan dan model yang akan di pesan.





    Bengkel Las Kanopi Pejaten, Spesialis Kanopi Pejaten, Tukang Kanopi Di Pejaten, Ganti Atap Kanopi Pejaten, Tukang Kanopi Murah Pejaten, Bengkel Las Murah Pejaten, Jasa Pasang Kanopi Pejaten, Tukang Kanopi Pejaten, Ganti Atap Pejaten, Tukang Kanopi Baja Ringan Pejaten,Tukang Kanopi Di Pejaten, Tukang Las Pagar Pejaten, Tukang Teralis Pejaten, Kanopi Garasi Pejaten, Jasa Las Panggilan Pejaten,  Tukang Ganti Atap Jakarta Selatan, Tukang Bikin Kanopi, Tukang Bikin Teralis, Tukang Bikin Pagar, Tukang Bikin Pintu, Jasa Las Kanopi, Jasa Las Pagar Pejaten, Tukang Bikin Tangga Puter, Pembuatan Kanopi, Harga Ganti  Atap Kanopi Terbaru, Tukang Kanopi Sekitar Pejaten, Kanopi Garasi Kebagusan, Bengkel Las Jakarta, Spesialis Kanopi Jakarta, Tukang Kanopi Jakarta, Jasa Pasang Kanopi Jakarta, Kanopi Garasi Jakarta, Kanopi Murah Jakarta, Kanopi Garasi Tangerang Selatan, Spesialis Kanopi Tangerang Selatan, Tukang Kanopi, Spesialis Kanopi, Jasa Pasang Kanopi, Kanopi Jakarta, Kanopi Minimalis, Kanopi Atap Spandek, Kanopi Atap Alderon, Kanopi Kaca Tempered, Kanopi Rumah Jakarta, Kanopi Murah Jakarta, Harga Pasang Kanopi Jakarta, Harga Ganti Atap Kanopi Jakarta, Jasa Perbaikan Kanopi, Kanopi Garasi Depok, Spesialis Kanopi Depok, Tukang Ganti Atap Kanopi Depok, Kanopi Baja Ringan Depok, Kanopoi Garasi Depok.





    Salam Kami




    GILANG JAYA LAS





    Komentar

    Postingan populer dari blog ini

    Jasa Pasang Kanopi di SAWANGAN | Harga Kanopi

    Tukang Kanopi Baja Ringan CINERE | Kanopi Murah DEPOK

    TUKANG KANOPI DI JATI PADANG | BENGKEL LAS KANOPI JAKARTA